Selasa, 11 Desember 2012

Hal apa yang Terburuk Terjadi dalam Hidupku ?

Bintangku......

Kau kini bertanya padaku, Hal apa yag terburuk terjadi dalam hidupku ?

Bintangku, jawabanku adalah :

1. Sampai detik ini aku Ɓε̲̣̣̣̥Ɩυ̲̣̥♍ bisa membahagiakan orang tuaku (khususnya kepada ibuku)
2. Sampai detik ini aku Ɓε̲̣̣̣̥Ɩυ̲̣̥♍ bisa menghapus air mata mereka (khususnya kepada ibuku)
3. Sampai detik ini aku Ɓε̲̣̣̣̥Ɩυ̲̣̥♍ bisa melepas beban Ɣªήğ mereka pikul (khususnya kepada ibuku)
4. Sampai detik ini aku Ɓε̲̣̣̣̥Ɩυ̲̣̥♍ bisa memberangkatkan Haji kedua orang tuaku

Yang Paling Terburuk adalah aku Ɓε̲̣̣̣̥Ɩυ̲̣̥♍ berbakti pada kedua orang tuaku
Aku masih melawan, aku masih menentang jika beda pendapat, dan aku masih menyakiti atau menyinggung perasaan mereka dengan kata kataku baik aku menyadari ataupun tidak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar