Selasa, 22 Januari 2013

Jalan Kehidupan (Bag. 3)

Sekarang aku akan memulai dari awal lagi. Aku akan memulai dari awal. Kehidupan tanpa dirimu.
Jika aku tidak percaya, ini akan terus mengalir. Tanpa tahu apa yang harus aku lakukan, aku kehilangan arah, jarak akan semakin jauh. Tapi aku terus berjalan, menjalani hidup ini.

Kegagalanku dalam cinta, yang telah aku bina selama 20 tahun. Aku berpikir sebenarnya aku ingin tahu, bukan mengenai dirimu ataupun cinta, melainkan mengenai diriku, aku ingin memahami diriku sendiri.
Aku ingin memahami hatiku, aku ingin tahu, seberapa jauh hatiku akan terbuka, dan seberapa jauh hatiku akan tertutup.

Apakah kali ini, aku harus melindungi diriku ? Dengan tidak membawa emosi terlebih dahulu, pastikan aku mengetahui apa yang benar benar di inginkan seseorang, coba untuk memahaminya, mungkin dengan cara seperti itu aku akan bisa melindungi seseorang, dan mungkin dengan seperti itu aku akan hidup kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar