Selasa, 22 Januari 2013

Jalan Kehidupan (Bag. 4)

Yang kuinginkan adalah orang baik, bukan malaikat.

Pernah aku merasakan ada seseorang 20 tahun yang silam mengatakan ingin menjadi malaikat penjagaku, namun kini aku bertanya, apakah kini malaikat juga membedakan manusia ?
Hanya menjaga yang terlihat cantik dan baik hati baginya, apakah itu malaikat ?

Apakah seorang malaikat dikeluarkan untuk menusuk orang ?
walau tahu tertusuk sangatlah sakit, tetap ada juga burung yang mendekatinya. Apakah tidak bisa begitu pada diriku ?

Aku sudah menunggumu selama 20 tahun, walaupun aku adalah wanita yang sangat buruk, apakah kau tidak bisa menerimaku apa adanya ?

Saranghae, I love you, aku cinta kamu

Walau bagaimanapun mudahnya aku dibodohi, aku tetap bisa merasakannya.

Meskipun hatiku terbakar dan tersayat, tidak ada kata kata lain selain aku mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar