Rabu, 21 November 2012

AKU BERSYUKUR


Alhamdulillah beberapa hari ini aku bahagia, hari hariku penuh dengan senyuman……..

Sekarang aku berteman di facebook dengan LEE MIN HO……

Ya Allah tidak menyangka dia baik mau menerima undangan pertemananku….

Sekilas aku menilai ternyata Actor Lee Min Ho, yang seorang actor terkenal, Dia berusaha untuk menyenangkan para penggemarnya, berusaha untuk tidak mengecewakan orang lain. Dia berusaha membalas atau memberi respon kepada penggemarnya yang mengirim pesan kepadanya.

Walau Dia hanya menulis dan merespon comment yang di facebook, seperti itu cara berkomunikasi dengannya, diri ini senang banget, kebahagiaan ini tidak bisa aku ungkapkan….

Terima kasih Ya Allah, hamba tidak merasa kesepian dan ada cahaya terang walau itu setitik cahaya di dalam hidupku ini sampai hari ini….

Kini aku selalu menunggu di facebook comment-comment dia, walau aku Cuma merespon I like hati ini tetap bahagia dan aku bisa tersenyum, mata ini bisa melihat indahnya dunia…….

Kalau kamu tahu, beberapa hari ini aku semangat menjalankan aktivitas………

Wahhhh sepertinya aku Lebay.com nich ……

Jujur aku bahagia

TO. LEE MIN HO

Sukses selalu, semoga karier mu selalu bersinar seumur hidup mu, bagaikan bintang yang selalu memancarkan sinarnya untuk bumi, begitu pula dirimu yang akan selalu memberikan cahaya untuk para penggemarmu

GOOD LUCK TO YOU,
MY HOPE YOUR CAREER ALWAYS SHINE IN YOUR LIFE
 LIKE A STAR THAT ALWAYS RADIATES LIGHT TO THE EARTH,
SO ARE YOU WILL ALWAYS GIVE LIGHT TO THE FANS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar