Minggu, 25 November 2012

CINTA

Setelah aku mengalami kegagalan cinta, yang telah aku bina dan ku jaga selama 20 tahun, aku terhanyut dalam sepi yang tak ada berakhir, sakit yang ku rasa, dan sampai detik ini aku tidak bisa menerima kenyataan.

Sakit karena cintamu, mengapa engkau tak mengerti diriku, kau telah menghancurkan semua imipi indah yang ku impikan sejak aku mengenal dirimu, kini kau telah menghentikan mimpiku, selalu kau pergi dan tinggalkan ku, tanpa sepatah katapun yang kau ucapkan, kau pergi tanpa aku tahu apa salah dan kekuranganku, kini tinggallah kenangan dan kesedihan.

Sendiri ku terdiam dan merenung, aku tak tahu arah mana yang akan ku pilih, aku tak tahu apa yang harus aku perbuat untuk diriku, orang tuaku, adikku, kakaku dan orang orang sekitarku.
Aku hanya melihat semuanya dingin dan membeku, tak ada lagi yang indah di mataku.
Kini impianku sirna, harapan akan bersanding denganmu, menikah denganmu, sirna sudah, perjalanan 20 tahun kini sampai disini

Aku tak dapat lagi melihat bintang yang selalu menyinari bumi di malam hari, tak ada lagi bintang di hidupku
Aku harap kau selalu menyinari seseorang itu ( wanita yang sudah hidup bersamamu ) dengan cintamu yang tulus, dan aku harap jangan pernah kau redupkan sinar itu, karena sungguh sangat gelap
Aku sudah memutuskan dalam hidupku ini, jalan yang akan membawaku pergi tuk menjauh darimu, bayanganmu, walau aku tak lagi meraih mimpi.

Sekarang dan selamanya aku akan selalu kuat dan itu semua karena cinta, aku telah berjanji tuk menjaga cinta ini sampai mati walau berat ku menjalankannya, aku tetap menjaga janjiku dan aku bahagia berusaha tidak menyesalinya.

Aku akan selalu disini berdiri karena cinta dan bertahan untuk bahagia karena untuk cinta, dan akan selalu disini menjaga janjiku seumur hidupku dan itu semua karena cinta.
Ku berharap dengarlah suara hati ini yang selalu memanggil namau karena separuh aku adalah dirimu

Aku telah berjanji kepadamu untuk selalu mencintaimu seumur hidupku dan itu akan aku penuhi seumur hidupku, walau kau tak lagi berada disisiku, sekarang aku akan berjanji untuk diriku , untuk kebahagiaanku dan senyumku

Aku telah menemukan bintang, dan aku akan selalu memandang langit di malam hari untuk melihat bintangku yang baru

Aku berharap dia akan selalu menjadi bintang yang menyinari bumi di malam hari dan tak akan pernah berhenti bersinar
Bukan karena ketampanan, ketenaran atau kekayaan yang dimilikinya, namun dengan hatinya yang lembut, hati yang selalu memikirkan orang lain, hati yang selalu menjaga hati semua orang walau yang dia berikan hanya senyuman
Itulah bintang yang tak akan pernah redup menyinari bumi, dan malam akan terasa indah
Bintang itu adalah dirimu Lee Min Ho

Walau terdengar begitu aneh dan lucu, walau terkesan aku ini adalah wanita gila, aku tak peduli, aku hanya berusaha untuk bertahan hidup

Sebelumnya aku meminta maaf kepadamu Lee Min Ho, kamu adalah actor besar dan sangat terkenal, kau begitu di puja oleh berjuta orang yang menjadi fans mu, sedangkan aku hanya manusia biasa yang tak memiliki apa apa, maafkan diriku karena telah melakukan yang seharusnya tidak dilakukan oleh wanita sepertiku

Aku selalu memimpikan memiliki seseorang yang selalu menjaga diriku dan hatiku, selalu membuatku tersenyum, dan selalu menghapus air mataku tidak hanya satu hari, sebulan, setahun melainkan seumur hidupnya tapi impian itu sudah sirna
(Seseorang itu seperti jendral "daejang" dalam drama FAITH) jendral itu memiliki wajah seperti dirimu

Hidupku untuk tetap bertahan adalah dengan khayalan dan itu tak akan pernah berujung seumur hidupku
Khayalanku, aku selalu memiliki "daejang" seumur hidupku

Dengan wajahmu hatiku yang kosong kini dipenuhi dengan senyummu, dengan wajahmu aku akan selalu memiliki bintang, dengan wajahmu aku bisa tersenyum, dengan wajahmu aku merasa menjadi wanita berarti (walau wajah itu hanya berupa foto)

Walau ku tahu khayalan ini tak akan pernah berujung, ijinkan aku untuk menggunakan foto wajahmu sebagai tempatku bersandar untuk bertahan hidup dan menahan hatiku yang hancur, menjadi bintang di hatiku.
Apa aku boleh melakukannya ? Apa aku salah ?

Karena Kamu adalah Actor besar dan terkenal.

Aku hanya bisa berdoa untumu, hanya itu yang bisa aku lakukan untuk berterima kasih
KAMSAHAMNIDA

To. Lee Min Ho dan Barwandes seventry luiz patrick

Tidak ada komentar:

Posting Komentar