Kamis, 15 November 2012

KHAYALANKU

Selama ini aku memiliki khayalan dan tak henti-hentinya aku bermain dengan khayalanku, seakan hidup di diriku ini dan tak bisa terlepaskan.

KHAYALAN I

Khayalanku  bermain dalam hidupku,
dalam khayalanku …… aku selalu bersama-sama melewati rintangan hidup walaupun ada jurang yang merintangi atau badai sekalipun. Aku memiliki seseorang yang selalu siap melindungiku dan hatiku, yang selalu cemas jika kami sehari tak bertemu, dan seseorang yang selalu ingin membahagiakanku, ingin selalu memenuhi keinginanku, dan ingin melepaskan bebanku. Seseorang yang ingin selalu membuatku tersenyum.

Tak akan terpisahkan aku dengannya, selalu bergandeng tangan walau kita sudah menjadi kakek dan nenek, tersenyum bersama, saling menyuapi makan bila makan bersama, tertawa bersama dan menghirup udara yang segar di waktu pagi, yang paling tidak ketinggalan menatap langit dengan bintang bintang yang memancarkan cahayanya yang indah.

Khayalan ini aku hentikan karena dirimu (Barwandes Seventry Luiz Patrick) kau telah pergi bersama gadis impianmu, dan dirimu telah memiliki keluarga dengannya…… Khayalan ini menemaniku selama 19 tahun…… namun kini khayalan ini harus pergi bersama kepergian dirimu ………

Keinginanku ……
Hanya satu hari saja, beri kesempatan aku memanggil namamu,
Hanya satu hari saja, beri aku kesempatan melihatmu, aku ingin tahu kau baik-baik saja,
Hanya satu hari saja, aku berada di sisimu, bersandar di dadamu yang hangat.
Hanya satu hari saja aku tak menangis karenamu, selama 19 tahun aku selalu menangis karenamu.
Hanya satu hari saja, aku menatap matamu dan punggungmu saat kau pergi meninggalkanku, aku meminta itu karena kau dulu tak berpamitan denganku saat kau pergi.

KHAYALAN II

Khayalanku yang ini bukan mengenai cinta, tetapi mengenai kekayaan.

Khayalanku bermain dalam benakku dan menari dalam pikiranku…..ingin sekali aku memiliki kekayaan yang berlimpah, dengan kekayaan itu aku ingin membahagiakan orang tuaku.

Dengan kekayaan itu, aku ingin orang tuaku berangkat HAJI, dan selalu berangkat UMROH

Dengan kekayaan itu, aku bisa melepas beban ibuku yang selama ini Beliau pikul dengan begitu tegar, aku ingin menghapus air matanya, ingin aku ganti dengan senyuman dan tawa yang lepas.

Dengan kekayaan itu, aku ingin membeli lagi rumah yang terpaksa dijual karena untuk membayar hutang, yang mana rumah itu adalah hasil jerih payah Orang tuaku.
Bapakku yang tidak pernah lelah mencari nafkah untuk keluarga, ibuku yang selalu menyisihkan uangnya untuk dapat memiliki rumah dan menyekolahkan kita sampai ke Perguruan Tinggi.

Dengan kekayaan itu, aku ingin melunasi semua hutang hutang keluarga, sehingga semua hidup dengan tenang terlepas dari beban.

Dengan kekayaan itu, aku ingin memiliki perusahaan dan usaha butik, dimana karyawanku akan aku berangkatkan haji semua, akan selalu aku bantu permasalahan hidup karyawanku, akan aku berikan modal untuk usaha sehingga apabila sudah tidak lagi bekerja mereka bisa tenang menjalani hidup tanpa kesusahan.

Terakhir khayalanku mengenai kekayaan, aku ingin memiliki
Panti Asuhan dan Panti Jompo
aku ingin memiliki Panti Asuhan dan panti jompo di segala penjuru.

 Keinginanku ……..

.Khayalan ini selalu mengisi hidupku sampai detik hari ini, aku ingin menjadi kenyataan, aku ingin terbebas dari belenggu kesulitan hidup ini.

Ya Allah, ijinkan hamba memiliki khayalan ini menjadi kenyataan, 
Engkau Maha Mendengar, Maha Mengetahui dan Maha Mengabulkan setiap Doa. 
Tiada yang tidak mungkin bagi Mu ya Allah…..

Hamba serahkan khayalan ini kepada Mu setiap hari, 
hamba berharap ada Mukjizat dalam hidupku …..

Allahhumma shalli ala syaiddina Muhammad wa ala ali syaiddina Muhammad, Ya Rasulullah, tolong sampaikan kepada Allah, keinginan hamba ini yang selalu menjadi khayalan dalam hidup hamba.

KHAYALAN III

Khayalan ini baru muncul dalam benakku dan hidupku, setelah aku berpisah dengan mantan kekasihku, dan aku melihat film korea Faith (The Great Doctor) yang di perankan oleh Lee Min Ho.
Karakter yang diperankan oleh Lee Min Ho, adalah seseorang yang aku harapkan di dunia ini dan dulu aku menggantungkan harapan itu pada mantan kekasihku (Barwandes Seventry Luiz Patrick), yaitu seseorang yang selalu siap melindungiku dan hatiku, yang selalu cemas jika kami sehari tak bertemu, dan seseorang yang selalu ingin membahagiakanku, ingin selalu memenuhi keinginanku, ingin melepaskan bebanku. Seseorang yang ingin selalu membuatku tersenyum.

Mengapa sekarang aku seperti jatuh cinta kepada Lee Min Ho, karena dirimu telah memerankan Choi Young, dimana karakter seorang choi young adalah seseorang yang aku harapkan.

Harapan itu tak akan pernah ada ujungnya………..

Dulu aku terbiasa berada di sisinya, menatap wajahnya, menatap dia sedang tertidur, dan aku terbiasa berada di pelukannya, terbiasa saat aku bersandar didadanya. Namun kini aku harus terbiasa hidup tanpanya.

Sekarang aku merasa seperti kehilangan arah, yang tidak tahu harus melangkah kemana, kenapa aku ingin berkhayal bersama Lee Min Ho,
padahal dari dulu aku hanya biasa saja menatap atau melihat film-film yang di perankan oleh Lee Min Ho, tak ada getar di dadaku.

Entah kenapa kini aku seperti orang yang sedang jatuh cinta kepada Lee Min Ho, aku mencari foto-foto dan ingin tahu bagaimana keadaannya, apakah dia selalu baik-baik saja, apakah dia makan teratur, apakah dia minum vitamin untuk selalu sehat.

Khayalanku bermain sambil menari, di dalam khayalanku …..
Aku selalu berada disisinya, sepanjang hidupku entah siapa yang ada dalam khayalanku apakah itu Choi Young atau Lee Min Ho……..

Namun hanya satu yangku tahu wajahnya sama baik itu Choi Young ataupun Lee Min Ho…… wajah itulah yang telah hadir mengisi ruang kosong yang ada dihatiku, mengisi kehampaan ini ………….

Kini aku terbiasa melihat wajahnya walau hanya berupa foto, aku terbiasa melihat senyumnya.
Aku merasa ada sedikit cahaya yang memancarkan sinar. Setiap detik memandangi fotomu sambil aku berkata, terima kasih dengan senyummu ……. Lee Min Ho ……..  aku merasa nyaman.

Selama 19 tahun aku terbiasa mencintai seseorang, terbiasa memandanginya, terbiasa menerimanya apa adanya dan terbiasa menyimpan cinta ini di lubuk hatiku sampai detik ini, dan aku akan selalu menjaga cinta ini untuknya.

LEE MIN HO……..
Kini aku mulai terbiasa memandang wajahmu, berkhayal berada disisimu, berkhayal akan selalu memberikan cahaya dalam hidupmu …… walau aku tahu ini semua fana, semua semu
Walau ku tahu ini adalah langkah orang yang putus asa karena harapan yang digantungkan kepada seseorang sirna.

Seperti orang yang tidak memiliki akal sehat, aku menaruh harapan seperti di sebuah film FAITH, walau itu hanya semu, aku memberanikan diri untuk berkhayal menaruh harapan kalau diri ini memiliki seseorang yang gagah berani melindungiku dan hatiku, yang selalu membuatku bahagia dan membuatku selalu tersenyum ….

Aku sangat tahu ini adalah harapan yang tak pernah berujung.

Aku kini terbiasa memandang wajahmu Lee Min Ho….
Aku terbiasa memandang matamu, senyummu, dan kini aku benar benar terbiasa, aku mulai merasa nyaman
Mudah-mudahan selama hidupku fotomu (Lee Min Ho) selalu menemaniku, selalu mengisi hari hariku…… dan aku tak lagi merasa sendiri…..

Terima kasih telah ada film FAITH (The Great DoctoR), kini aku akan tetap hidup sendiri tanpa ada rasa kesepian karena dalam hidupku, anganku, khayalanku, pikiranku, hatiku, ada yang mengisi seseorang yang walaupun tak akan pernah hadir sama sekali didalam hidupku dan seumur hidupku yaitu CHOI YOUNG ataupun LEE MIN HO

Keinginanku ……
Walau hanya satu hari, aku ingin diberi kesempatan melihat Lee Min Ho yang sebenarnya
Hanya satu hari , aku berharap diberikan kesempatan menatap matanya, dan senyumnya (Lee Min Ho)

KU TAHU………    LEE MIN HO ..
Kamu adalah  ACTOR  TERKENAL,
sedangkan aku adalah orang biasa dan orang yang tidak memiliki apa-apa, hanya memiliki khayalan dan khayalan.
Aku bukan seorang yang cantik dan sempurna, di sekitarmu begitu banyak wanita yang cantik dan sempurna, begitu banyak yang mengagumimu, begitu banyak yang sempurna….
Sedangkan aku …………….
Aku menyadari siapa diriku ini,

Walau dengan khayalan adanya dirimu (Lee Min Ho), dengan hanya berupa foto, itu sudah cukup bagiku……. Untuk menemaniku seumur hidupku …… Kamu selalu hadir di dalam hidupku, seumur hidupku kamu tak akan pernah lepas dari hatiku…

Jika aku berhenti bernapas maka disitulah aku berhenti berkhayal bersama dan berada di sisimu Lee Min Ho Dan aku berhenti bernapas, maka berhenti pula aku mencintainya (Barwandes Seventry Luiz Patric).

Mungkin aku tak pantas mengkhayalkan dirimu (Lee Min Ho) karena siapa diriku ini ? aku hanya orang biasa.

Hanya waktu yang akan menjawab dan keajaiban …….. kalau apa yang aku rasa ini, sampai padamu Lee Min Ho, kalau kau adalah pelita hidupku, kau adalah menyambung harapanku yang telah sirna walau itu semua ku tahu harapan itu tak akan pernah ada ujungnya. Dan kau (Lee Min Ho) tak akan pernah hadir atau menyapa diriku.


To.  LEE MIN HO dan Barwandes Seventry Luiz Patrick

Jika aku berhenti bernapas
maka disitulah aku berhenti berkhayal bersama dan berada di sisimu LEE MIN HO
Jika aku berhenti bernapas,
 maka berhenti pula aku mencintainya (Barwandes Seventry Luiz Patric).



Seumur hidupku aku melakukan ini dan merasakan ini ….. ini benar-benar yang terjadi pada diriku, seumur hidupku baru bulan November 2012 aku memberanikan diri mengungkapkan isi hatiku di blog ini………….

Aku hanya ingin jika aku tak ada lagi di dunia ini …. Blog ini menjadi saksi hidupku…………
bahwa aku benar benar mencintai seseorang  — BARWANDES SEVENTRY LUIZ PATRICK selama hidupku dan memberanikan diri memberikan cinta seumur hidupku kepada seseorang Actor Korea terkenal …… LEE MIN HO…………. 
Walau ku tahu Beliau tidak mengetahuinya ………….
begitu tulus dan murni cinta ini utuk Barwandes Seventry Luiz Patrick, dan ku serahkan hidup ini dan cinta ini untukmu Lee Min Ho …………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar