Selasa, 06 November 2012

KHAYALAN TAK PERNAH BERUJUNG


CURAHAN HATI KU – 1

Film The Great Doctor benar-benar telah merubah hatiku. The Great Doctor yang mana aku melihat film ini seperti aku menaruh harapan terhadap seseorang, sangat menaruh harapan yang besar namun sirna, bersama habisnya serial film ini aku melepaskan pikiranku dari seseorang dan aku menaruh cintaku di ujung hatiku yang paling dalam.


Kini aku memberanikan diri untuk menulis diblog ku ini……. Perasaan yang selama ini aku pendam, yang tak tau sampai kapan aku menyimpannya.

Dulu aku memiliki pasangan hidup selama 19 tahun dan selalu bersama, tak ada satu laki-laki yang ada didalam hidupku hanya satu laki-laki itu yaaaa hanya  satu yaitu dirimu !!!!  Barwandes Seventry Luiz Patrick.

Setelah berjalan 19 tahun baru ku menyadari diriku tak pernah ada di hatimu, setelah perjalanan hidupku selama ini tak ada artinya bagi dirimu, penantianku, kerinduanku, ketulusanku selama ini sirna sudah.

Aku sangat kecewa, apa aku masih terlalu jauh bagimu? Apa aku sejauh itu darimu sampai kau sama sekali tidak ingin bersama diriku seumur hidupmu, Apa aku tak layak untuk di cintai dirimu ? untuk apa diriku selama ini menemani selama 19 tahun namun seakan diriku tak pernah ada dan tak pernah terlihat.

Dari dulu diriku ingin kamu tahu apa yang ada di hatiku, namun dari dulu kamu tidak peduli, sepanjang hidupku bersama dirimu aku selalu menangis sepanjang waktu dan semua itu karena kamu, dan aku selalu mencemaskan dirimu setiap detik demi detik, walau aku tahu kamu tidak pernah peduli sedetikpun tapi tetap saja aku tidak bisa membiarkanmu berada disisi orang lain, apakah kamu tidak bisa berada disisiku seumur hidupmu ?

Aku akan selalu berada di sisimu seumur hidupmu, tapi kau tetap pergi dari ku walau tak akan mudah berada disisimu sejak dulu hingga kini. Namun kini kau pergi meninggalkanku tanpa pesan sedikitpun, kau pergi dengan sembunyi sembunyi, namun aku akan tetap menepati janjiku dan akan selalu menjaga cinta ini bukan hanya hari ini, sehari atau untuk beberapa hari melainkan seumur hidupku dan aku tak akan pernah hidup bersama orang lain.

Apa kerinduanku padamu tidak cukup? Atau kepercayaanku? Apa semuanya tidak cukup untuk menyakinkan dirimu kalau diri ini benar-benar mencintaimu seumur hidupku.

Kau pergi begitu saja, tak ada satu katapun yang kau lontarkan, apa kamu tau sejak kamu meninggalkanku Aku selalu memikirkanmu setiap hari, aku selalu bertanya “Apa kamu akan baik-baik saja? Dan apa kamu benar-benar tidak apa-apa? Apa kamu tidur dengan cukup? Apa malam ini kamu sudah tidur (karena kebiasaan dirimu kamu selalu tidur larut malam)? Apa dirimu sudah makan? Apa dirimu sehat (karena badanmu rentan cepat flu) ?” (namun tak ada satupun yang bisa menjawab, dan tak  ada satu pesanpun yang datang kepadaku)

Ku tahu Tuhan Maha Melihat, Tuhan ingin aku mengetahui apa yang telah terjadi, mungkin Tuhan ingin aku berhenti menanti suatu yang tak pasti.

Ada yang menggerakkan hatiku untuk membuka FaceBook, padahal FaceBook ku sudah lama tak aktif dan passwordku eror namun apa yang terjadi tanpa aku sangka aku bisa membuka kembali Facebook ku, dan aku mulai mencari namamu. Ternyata kamu aktif di FaceBook. Terus ku mencari tahu walau hati ini begitu cemas, entah apa yang terjadi aku berusaha membuka satu persatu foto yang ada di facebook tersebut, seketika jantung ini berhenti sejenak dan langsung berdetak tak beraturan begitu cepat saat melihat seorang anak bayi yang lucu dan ku baca status facebooknya telah hadir malaikat dalam hidupnya. Dan terlahir pada tanggal 26 Juni 2011, tak menyangka saat wanita itu hadir dikehidupanmu, kamu masih bersama dan berada di sisiku …..

Entah mengapa walaupun hati ini terluka dan benar benar terluka aku masih ingin mendokumentasikan fotomu sebagai pengobat kerinduanku kelak, ku tahu  tak akan pernah bersama dirimu seumur hidupku, makanya aku tak menyia nyiakan fotomu yang ada di facebook.

Tidak tahu apa yang akan kulakukan, kini semakin jauh dari dirimu semakin tidak bisa menggapainya, entah apa yang terjadi kini tidak bertemu denganmu lagi dan tidak bisa memiliki dirimu. Aku benar benar tidak tahu…..

Dalam film The Great Doctor aku benar-benar terpesona dangan Lee Min Ho, bukan karena ketampanannya bukan karena ke sempurnaannya yang dia miliki namun karakter yang dia perankan yang mana karakter cheo young adalah karakter yang aku harapkan jika memiliki pasangan hidup.
Namun hmmmmmm kembali aku ucapkan itu hanya khayalan yang tak pernah ada ujungnya.

Saat aku melihat wajahmu walau hanya berupa foto (Lee Min Ho) jantung ini selalu berdetak, entah kenapa setelah melihat film the great doctor dan disana ada karakter cheo young yang diperankan Lee Min Ho, entah mengapa perasaan ini sama saat aku melihat dan merindukan dirimu Barwandes

 Aku ingin dalam hidupku ada yang menantiku namun ……….. (itu hanya khayalan yang tak akan pernah ada ujungnya)

Kini aku dapat melepaskanmu Barwandes Seventry Luiz Patrick, cintai ini kepadamu ku simpan di ujung hati yang paling dalam, kini ruang hatiku akan ku isi dengan khayalan cheo young dalam The Great Doctor, wajahmu akan ku gantikan dengan wajah Lee Min Ho (karena beliau yang memerankan karakter cheo young)
Kini hidupku selalu ku isi dengan khayalan bersama Cheo Young, mungkin aku sudah gila dan akan hidup selalu bersama dengan khayalan.
Hanya itu yang ku miliki dalam hidupku dan seumur hidupku, hanya itu yang bisa aku lakukan agar aku bisa terlepas darimu, terlepas dari cinta ini.

Tulisan ini benar-benar ungkapan hatiku, aku tak berbohong dan tidak bermain-main, kini aku telah melepaskan beban yang telah menyiksaku dan menyesakkan hati ku.

Kini aku bisa melepaskan dirimu Barwandes Seventry Luiz Patrick dari pikiranku dan angan-anganku kini cintaku padamu dapat kusimpan rapat-rapat dalam hatiku yang paling dalam ku simpan diujung sana. Sisa ruang didalam hatiku akan ku isi dengan harapan yang tak pernah berujung, ingin ku isi dengan khanyalanku memiliki seorang Cheo Young dalam The Great Doctor yang memiliki wajah seperti Lee Min Ho.

Entah apa yang terjadi pada diriku saat ini…..

Aku tak tahu ….. rasanya ingin jantung ini berhenti berdetak dan terhenti langkahku …. Rasanya ingin ku tutup mata ini

Hati ini terasa kembali Hampa saat dirimu pergi meninggalkan diriku dan pada waktu aku tahu dirimu telah memiliki seorang anak…… HATI INI BENAR BENAR TERASA HAMPA

Hati ini terasa hampa, aku mendengarkan lagu soundtrack The Great Doctor walau aku tak mengerti artinya namun aku merasa lagu ini begitu lirih seperti luka di dalam hatiku yang tak akan pernah hilang

Aku akan tersenyum dan selalu tersenyum seolah-olah aku bermain di mata ini kehidupanku bersama orang lain yang selalu melindungiku, menjaga hatiku, mencintaiku, menyayangiku, menatapku dengan lembut dan selalu menungguku.

Apakah aku sudah putus asa ? apakah aku sudah gila ?

 Aku hanya bisa berdoa, jangan hentikan khayalan ini aku sangat membutuhkannya, jangan hilangkan wajah Lee Min Ho ini aku sangat membutuhkannya untuk membuatku selalu tersenyum dan melangkah di kehidupan ini.

Walau aku tak akan pernah memiliki pendamping hidup namun aku memiliki wajah seseorang yang akan selalu menemaniku seumur hidupku.

Hati ini akan selalu kuat saat ku lihat foto cheo young (Lee Min Ho), aku akan berusaha untuk selalu kuat. Dan kini aku tidak merasa kesepian lagi karena aku memilikimu walau hanya berupa khayalan

Terima Kasih kepada Lee Min Ho …….  Kamu hadir dalam film The Great Doctor, Cheo Young kini hadir dalam hatiku (harapan yang selalu ku tunggu walau kini khayalan itu tak pernah berujung)

Kini aku akan berusaha untuk selalu tersenyum ……… walau aku melangkah sendiri di dunia ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar