Kamis, 08 November 2012

AKU TERSENYUM


Setelah aku mencurahkan isi hatiku diblog ini, beban ini begitu ringan sekarang, walau aku belum menemukan jawaban apa yang harus aku lakukan, hidup ini tetap harus aku jalanin.

Meskipun aku mempercayai kelak ada suatu keajaiban, walau aku merasa  harapan itu telah sirna, aku tetap membuang penyesalan.
Aku tidak menyesal telah mencintainya, mempercayainya, menitipkan harapan dipundaknya

Untuk saat ini aku hanya bisa mengisi hari hariku dengan melihat kembali serial korea Faith – The Great Doctor, setidaknya film ini dapat menghibur hati ini, ku dengar lagu-lagu soundtract Faith – The Great Doctor……. Sambil melihat khayalanku menari nari.

AYO ………….. SEMANGAT – JEONGSIN ……………..AKU PASTI BISA …….. AKU AKAN MELANGKAH KE DEPAN DENGAN SENYUM

Aku tahu aku Kuat, aku bisa melalui ini semua, aku baik-baik saja………..
Walau kini hidupku tidak penuh dengan warna, aku akan baik-baik saja,

Sisi lain dihari ini …..

Hmmmmm masa hari ini terbesit dalam pikiranku dan khayalanku ,,,,,,,
 MAU TAU !!!!!
khayalanku hmmmmm coba curahan hati di blog ini di baca ama Lee Min Ho yaaaa, trus Lee Min Ho menyapaku syukur-syukur dia mau sudi menemuiku dan aku hanya cukup menatap wajahnya, mata yang penuh dengan kelembutan tak ketinggalan senyumnya yang menawan trus aku diberi fotonya dech …. MUNGKIN KAH ??? bagiku cukup walau hanya melihat.

Seumur hidupku baru kali ini aku benar-benar tergila-gila dengan artis korea ini sebelumnya walau sering melihat serial yang diperankan oleh Lee Min Ho, bener baru kali ini di serial Faith – The Great Doctor Lee Min Ho membuat jantung ini berdetak.
perasaan ini sama seperti pertama kali aku bertemu dengan Barwandes Seventry Luiz Patrick, saat aku rindu padanya, saat bertemu setelah lama tak jumpa, saat dia dalam keadaan sedih.

He he he  lucu juga kayaknya yaaaaa…… Hari ini aku tersenyum ……………..

Ku kutip kembali

Meskipun aku mempercayai kelak ada suatu keajaiban, walau aku merasa  harapan itu telah sirna, aku tetap membuang penyesalan.
Aku tidak menyesal telah mencintainya, mempercayainya, menitipkan harapan dipundaknya

For Barwandes Seventry Luiz Patric

Tidak ada komentar:

Posting Komentar