Rabu, 28 November 2012

AKU HARUS BANGKIT

Kusendiri merenung memikirkan apa yang harus aku lakukan untuk diriku sendiri, serasa aku berjalan diatas angin, yang tidak tahu apakah aku berjalan atau aku berdiam berdiri bagaikan patung.

walau aku sudah mengalami kegagalan dalam cinta, aku tak boleh hanyut berlarut larut dalam kesedihan dan kepahitan. keterpurukan yang aku alami seharusnya aku semakin berdiri tegak menjalani hidup ini.

aku merasa beberapa hari ini telah melakukan sesuatu yang berlebihan, seakan-akan aku tak pernah bersyukur dengan apa yang telah didapat untuk membuat diri ini tersenyum kembali.
kembali aku merasa terlalu menuntut lebih namun kini aku tersadar kalau aku telah melakukan hal yang berlebihan, aku sudah di terima sebagai teman di facebook oleh Lee Min Ho, aku sudah merasakan berkomunikasi melalui chatting dengan Lee Min Ho, aku pernah merasakan tenang setelah ku tahu Lee Min Ho dan keluarganya baik dan sehat. seharusnya semuanya aku harus bersyukur seorang Actor Besar mau berkomunikasi dengan aku yang orang biasa, kini aku menuntut dia menyapaku apabila online…waaaahhhhh begitu egoisnya diriku, begitu serakahnya diriku ini……..

walau masih terasa hampa, aku tidak boleh seperti ini, tidak boleh aku lemah, ayoooo ida kamu bangkit !!!!!! jangan manja, aku harus bisa !!!!! semangat, semangat, semangat !!!!!
aku harus menjadi oprang yang berguna untuk orang lain, aku harus menjadi bintang yang selalu menyinari bumi di malam hari yang tidak akan pernah putus, aku harus bisa memberikan cahaya untuk orang lain, agar mereka tidak merasakan kegelapan sampai kapanpun.
mulai sekarang aku tak akan mengharapkan sesuatu yang tak pasti, aku kini tak akan melunggu dirimu (Lee Min Ho) online di Facebook……

sekali lagi Terima kasih untuk dirimu Lee Min Ho, kamu benar benar actor yang baik hati yang tak selalu berusah untuk tidak mengecewakan para penggemarmu….
aku bersyukur telah mengenalmu, aku bersyukur kamu mau menjadi temanku…..

To. Lee Min Ho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar