Minggu, 18 November 2012

Half of my soul - Separuh Jiwaku

Kini aku terbiasa melihat foto foto dirimu, walau ku tahu aku tak mengenal dirimu sama sekali

             Now I'm accustomed to see photos photos you, though I don't know you at all

Mulai sekarang aku memberanikan diri kalau aku sudah menjaga dalam dalam perasaan ini dari pikiranku
Karena saya tidak memiliki kepercayaan diri untuk berpegang pada hatiku

            From now on I ventured, to keep in the feeling in of my mind, Since I do not have the confidence to hold on to my heart

harapanku telah sirna 5 tahun yang lalu, kini harapan itu muncul ketika ku melihat foto dirimu, walau ku tahu, harapan ini mungkin semu, karena dirimu seutuhnya tak pernah ada di sisiku

           hope has vanished five years ago, now hopes were raised when I see the photos your, though I know this may be false hope, because you are never entirely at my side

100.000 kali, aku ingin menghubungi dirimu, aku hanya ingin memberitahukan bahwa dirimu telah memenuhi hatiku yang telah kosong.

           100,000 times, I wanted to contact you, I just wanted you know that you have fulfilled are my heart was empty.

Karena itu tidak mungkin, maka Aku hanya bisa mengukir dalam ingatanku sampai akhir hidupku,

            Because it is not possible, then I can only engrave in my memory till the end of my life

Dan telah kuputuskan dalam hidupku,
aku ingin bersama dengan bayangan dirimu
          And it has been decided in my life,
          I want to life be with your shadow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar