Minggu, 18 November 2012

Sebuah Penantian

Hari ini aku seperti biasa menunggu kabar mengenai dirimu.

Detik demi detik, tidak hanya hari ini, atau esok hari, satu bulan atau tahun, namun aku akan selalu menunggumu seumur hidupku.

Walau yang aku tunggu hanya berupa message via facebook (message pribadi di facebook), yang aku tunggu hanya keadaan dirimu.

Ketika aku mendapatkan balasan darimu walau hanya "thank you atau thank you again" hati ini senang dan tenang

Ku tahu penantian ini adalah penantian yang tak akan pernah berujung, karena dirimu tak mengenal diriku, karena dirimu tak pernah berjumpa dengan ku.

Aku selalu bertanya pada diriku bagaimana keadaanmu :
Apakah dirimu baik baik saja ?
Apakah kamu sudah makan ?
Apakah kamu lelah ?
Apakah kamu sudah beristirahat ?

Kembali aku menyadari "Tidak ada yang menjawab semua itu tiap harinya" namun aku selalu melakukannya setiap detik.....
SEUMUR HIDUPKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar